Laman

Kamis, 26 September 2013

Mengetahui Peran

bulan ini saya beruntung bisa memahami hal baru dalam hidup, bahwa setiap dari kita sebenarnya sedang berusaha mengetahui peran. saya melihat orang - orang luar biasa yang merubah diri biasanya dengan tidak mudah, semuanya punya kisah.

saya belajar, "cukup keras" itu kualitatif, hanya kita yang tahu ukuran cukup kita, setiap orang punya timbangannya. batas itu kemudian akan dilewati oleh mereka yang tidak pernah puas, bukan bermaksud serakah, tapi memanfaatkan berkah besar yang sudah diturunkan pencipta.

saya belajar, di agama takdir memang sudah dituliskan, tapi kalau kita men-judge sebuah titik dalam hidup itu adalah takdir, maka saat itu kita sedang melampaui tuhan. tidak pernah ada yang tahu apa takdirnya, yang harus kita tahu: melakukan hal terbaik yang kita bisa dalam hidup adalah sebuah kewajiban.

saya belajar, orang - orang yang kemudian mengetahui perannya, mencintai setiap hembusan nafas dalam hidupnya, iya hidup dengan semangat yang lebih besar, harap yang lebih luas, dan mimpi yang lebih tinggi, jauh melampaui berat badannya, besar suaranya atau tinggi tubuhnya.

saya belajar, tidak ada usaha yang sia - sia. tidak ada kebaikan yang lupa ditulis pencipta dan selama bersyukur, kita adalah golongan dari orang - orang yang beruntung

beruntung itu bukan kejutan, beruntung adalah saat kemampuan kita dipertemukan kesempatan, sekarang pertanyaannya, sudahkah kita siap bertemu kesempatan?

1 komentar: